Senin, 27 Juli 2009

Outsider - the fastest rapper in korea

mungkin ini bukan berita baru...

mungkin sudah banyak orang mengenal si rapper ini...

tapi aku pertama kali melihatnya di salah satu program Arirang "pops in seoul". Dia tampil sebagai bintang tamu di acara yang dibawakan oleh Isak ini. Pertama kali aku lihat, enggak begitu menarik. Trus pas dia disuruh baca sebuah paragraf dengan gaya rap-nya, aku langsung bengong. beneran enggak nyangka dia bisa nge-rap secepat itu.
trus, dia disuruh baca 1 paragraf lagi dan si Isak menghitung waktunya. Gila aja, dia bisa baca 1 paragraf itu dalam waktu kurang dari 6 detik! aku langsung penasaran siapa dia. Dan setelah itu, aku nonton MV-nya yang judulnya "loner". Keren banget dah pokoknya! di lagu itu, cuma ada dia nge-rap sendiri dan aku ngerasa gimana gitu. langsung speechless dah pokoknya! ini dia si Outsider rapper tercepat di korea dengan 17 suku kata perdetik! HEBAT!!!

trus aku browsing internet dan nemuin Wikipedianya. nama aslinya Shin Ok-cheol. Tanggal lahir 21 maret 1983. pokoknya aku langsung kepincut ama gaya nge-rap cepatnya. Dan lagunya yang berjudul "Loner" jadi no.1 di M-net dan Melon music chart selama lebih dari 5 minggu yang membuat dia menjadi rapper pertama yang dapat peringkat pertama di korean music chart...

salut BGT dah buat Outsider Oppa.
Keep rockin'!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar