Rabu, 10 Juni 2009

SuJu... hwaiting!!!


wahh, kalo bicara soal boyband satu ini pasti bakalan seru banget!

yap, mereka adalah boyband asal korea dengan jumlah member 13 orang...

tahun 2009 ini, mereka sudah mengeluarkan album ke-3 mereka yang ber-title "sorry-sorry" plus dengan album repackage mereka yang berisi 4 lagu tambahan dengan lagu andalan "it's you / neorago" dan juga lagu ciptaan dari sungmin dan ryeowook yang berjudul "love u more".

banyak fans yang menantikan keluarnya album mereka ini, sebab sudah setahun lebih mereka vakum. walaupun disambut antusias oleh E.L.F (sebutan untuk fans Super Junior), namun ada sedikit kekecewaan yang dirasakan oleh E.L.F seperti saya ini.
yakni, absennya Kim Kibum di berbagai performa Super Junior.
banyak rumor yang mengatakan bahwa Kibum sedang berada di amerika untuk mengunjungi ibunya yang sakit, ada juga yang mengatakan bahwa Kibum akan segera keluar dari Super Junior, dan banyak lagi rumor yang beredar.

setelah dikonfirmasi oleh SM entertainment, ternyata Kibum sedang mengambil kelas akting dan tidak bisa mengikuti jadwal Super Junior yang padat.

setelah banyaknya rumor yang beredar, akhirnya Kibum menampakkan diri di CF barunya bersama dengan Kim Bum dan beberapa artis lainnya dalam "we start" milik LG.

mungkin ini akan mengobati sedikit kerinduan fans kepada Kim Kibum. namun, E.L.F masih tetap berharap Kibum agar segera kembali mengikuti kegiatan Super Junior

SUPER JUNIOR FIGHTING!!!

KiBum, miss U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar